Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Aplikasi) Download 3 Aplikasi Kalender Android Lucu Cantik Terbaik

Tikusliar.com - Kumpulan Aplikasi Kalender Android Lucu Cantik Terbaik - Untuk kalian para wanita cantik sebagai tulang rusuk laki-laki yang hilang, kali ini saya akan berbagi beberapa aplikasi kalender android yang lucu, cantik dan imut-imut.

dimana aplikasi kalender android lucu ini sama dengan kalender android bawaan yang ada di smartphone namun hanya ada sedikit perbedaan karena sangat lucu dan menggemaskan. Tampilannya yang lucu sangat Cocok untuk smartphone Android wanita cantik.

Aplikasi kalender android sekarang menjadi barang penting bagi kaum muda saat ini, terutama wanita yang memiliki sebagian besar jadwal sibuk mereka.

Sekarang dengan aplikasi kalender yang cantik dan lucu ini maka akan membuat rasa kelelahan dan padatnya jadwal perkerjaan berubah menjadi perasaan yang menyenangkan.

Karena aplikasi Kalender android yang imut dan lucu ini akan membuat Moods senang dan ceria, nah berikut adalah 3 aplikasi kalender android cantik untuk anda yang bisa didowload melalui Google Play Store secara gratis :


Aplikasi Kalender Android Lucu, Imut-imut, Indah dan Cantik Terbaik

1. Canimals Diary 2 | 35mb

Aplikasi Kalender Android Lucu Cantik Terbaik

Aplikasi kalender lucu pertama adalah canimals diary 2 dimana aplikasi kalender android cantik ini terlihat lucu karena menampilkan karakter animal atau binatang lucu.

Pada kalender canimals diary 2 Anda bisa membuat jadwal, memo, catatan harian, mingguan, bulanan dan jadwal lainnya, canimals diary 2 ini akan membuat duniamu begitu cerah.

Kalo kalian sudah tidak sabar lagi ingin memilikinya diandroid kalian segera download tombol dibawah ini.



2. Catlender & Diary | 36mb

Aplikasi Kalender Android Lucu Cantik Terbaik

Seperti namanya Aplikasi Kalender android dan lucu ini berbeda dengan aplikasi di atas karena fitur buku harian, dengan catlender dan buku harian Anda bisa membuat buku harian Anda sendiri di android, kalender android cantik ini menampilkan ikon kucing dengan gambar HD.

Aplikasi Kalender android lucu dan cantik ini memiliki 2 versi yang bisa kalian download, ada versi biasa dan versi HD dengan Gambar kualitas dan resolusi tinggi.


3. Cute Calendar - Free | 18mb

Aplikasi Kalender Android Lucu Cantik Terbaik



Cute Calender adalah Aplikasi Kalender Android lucu yang memiliki fitur hampir sama dengan aplikasi kalender lainnya.

Aplikasi kalender ini memungkinkan Anda menjadwalkan janji temu, catatan harian, jangan lupa kalender ini Anda juga bisa mengimpor / mengunggah foto ke dalam kalender, seperti 2 kalender android yang lucu dan cantik di atas namun Aplikasi kalender Cute Calender ini memiliki fitur yang lebih lucu dan imut-imut.

Nah, itulah tadi 3 aplikasi kalender android lucu dan cantik terbaik yang bisa saya bagikan kepada teman-teman semua.

Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat untuk sobat sekalian, terima kasih....

Posting Komentar untuk "(Aplikasi) Download 3 Aplikasi Kalender Android Lucu Cantik Terbaik"