Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tips) Cara Pake dan Conect Aplikasi Kamera Go-Pro di Android dan IOS

Tikusliar.com - Cara Gampang Menggunakan Aplikasi Kamera Go Pro di Android dan IOS - Sekarang ini memang sudah sangat canggih sekali kamera saja ada aplikasinya di anddroid untuk menghubungkanya.

selain canon banyak sekali kamera-kamera lain yang memiliki aplikasi resmi untuk mengoneksikan kamera DSLR ke android kalian dan diantaranya kamera Go Pro ini, nah sekarang saya akan berbagi Tips bagaimana cara mengkonekan atau menghubungkan Camera Go -Pro ke IOS dan Android.

Cara Pake dan Conect Aplikasi Kamera Go-Pro


Cara Pake dan Conect Aplikasi Kamera Go-Pro di Android dan IOS

Kamera Gopro sekarang ini memang sangat populer keberadaanya, apalagi bagi mereka yang hobingya travelling dan berpetualang seperti mendaki gunung, didalam air dan petualangan lainya. sepertinya mereka tidak ingin meninggalkan momen berhargnya begitu saja.

Banyak sekali fitur yang dimiliki oleh kamera go pro ini seperti landscape, menggunakan efek fish eye tanpa menggunakan aplikasi tambahan dan bahkan view dengan drone juga pun bisa.

setelah kalian menggunakan kamera go pro ini untuk mengambil video recorder maupun gambar pastinya yang akan kalian lakukan pertama kali adalah memindah data file ke komputer atau laptop untuk diediting dan juga pastinya ke android dan ingin mengunggahnya ke sosial media dan berbagi cerita kepada teman lainya.

Selain itu kamera Go Pro ini juga memiliki kelebihan lainya yang bisa ditempatkan disegala medan dan permukaan sepeti papan selancar. Wah Kerenya, kenapa bisa begitu ?

Yap, karena Kamera go pro memiliki perlengkapan dan aksesoris yang bisa membuatnya menempel dimana saja, saya kira cukup itu saja review sedikit tentang kamera go pro karena saya disini akan memberikan tips bagaimana cara menghubungkan kamera go pro ke ios dan android, simak dibawah ini.

Cara Menghubungkan Kamera Go-Pro ke Android dan iOS

  1. Yang pertama adalah kalian harus memiliki aplikasi Kamera Go-Pro dahulu, baik itu Go Pro APP untuk android maupun Go Pro untuk iOS. itu juga tergantung Smartphone yang kalian gunakan, kompatible atau tidan dan untuk mengujinya kalian bisa Download Aplikasi Kamera Go Pro Disini,
  2. Setelah Kalian Download Aplikasi Go Pro kemudian jangan lupa untuk menginstalnya jika kalian tidak download melalui Google Play Store,
  3. Setelah kalian Mendownload dan instal Aplikasi Kamera Go-pro, langsung saja buka Aplikasinya dan hidupkan Wifi pada kedua perangkat, yaitu antara Android atau iOS dan Wi-fi Kamera Go-Pro (untuk mengaktifkan wifi pada kamera go Pro tinggal kalian tekan saja tombol Wi-fi yang ada pada Kamera Go-Pro seperti gambar dibawah ini,
    Tombol Wi fi Kamera Go Pro
  4. Setelah itu Tinggal kalian Sambungkan Kamera Go pro dengan Aplikasi yang ada di Android atau iOS kalian, maka kalian akan bisa melihat hasil jepretan dari kamera Go Pro di Smartphone kalian.
Catatan : Ada beberapa hal yang harus kalian ketahui bahwa saat menyambungkan kamera go pro dengan aplikasinya jangan menggunakan mode pesawat/ air plane karena secara otomatis wi fi akan mati. 
Itu lah cara menggunakan dan menghubungkan kamera gopro dengan aplikasi go-pro di android dan iOS, Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat buat kalian semua bagi, selamat berpetualang dan travelling teman-teman semua.

Sara dan komentar silahkan tulis pada kolom komentar dibawah, Terima kasih.

Posting Komentar untuk "(Tips) Cara Pake dan Conect Aplikasi Kamera Go-Pro di Android dan IOS"