Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tips) Cara Mudah Mengatasi Samsung Fame yang Lemot

Tikusliar.com - Cara Mudah Mengatasi Hp Samsung Galaxy Fame yang Lemot - Sebagai salah satu brand ternama di Indonesia yang sudah banyak memiliki penggemar setia seluruh dunia, samsung selalu memberi apa yang dibutuhkan oleh para penggemarnya.

Bukan hanya tipe brand dengan spesifikasi menengah keatas saja yang disediakan oleh pihak samsung, tapi juga brand smartphone  dengan spesifikasi menengah kebawah diberikan untuk kalangan menengah kebawah bagi yang budgetnya terbatas salah satunya adalah Samsung Galaxy Fame.

Smartphone ini merupakan masuk dalam golongan Mid-End telah menawarkan banyak kemudahan kepada penggunanya untuk berkomunikasi dan juga pastinya tetap terhubung dengan media sosial bagi kalian yang suka berselancar di dunia maya sepersi facebok, twitter dan juga instagram.

Cara Mudah Mengatasi Samsung Fame yang Lemot

Samsung galaxy fame memiliki layar 3,5'' yang pas untuk digenggam dengan resolusi 320x430 pixel dan juga dilengkapi dengan kamera belang sebesar 5 Mp dan kamera depan dengan kualitas Vga.

dengan bekal tersebut samsung galaxy fame cukup bagus untuk digunakan dalam fotografi standar dan juga Video recorder, sangat sesuai buat kalian yang suka eksis.

Bukan hanya itu, samsung galaxy fame juga dibekali dengan Chipset Cortex A9 dengan kecepatan 1 GHZ dan disertai dengan RAM sebesar 512 Mb.

Sedangkan pada sitem Android diusung dengan Android Versi 4.1 Jelly Bean dan juga dengan kapasitas Battery 1.300 Mah yang saya rasa sesua dengan versi androidnya.

Samsung Galaxy Fame memili 2 pilihan varian warna yaitu White/putih dan Black/hitam  yang dibanderol dengan kisaran harga 1 jutaan harga baru dan 800 ribuan untuk harga second nya.

Saya rasa cukup mungkin sedikit reviewnya, lalu bagaimana cara mudah mengatasi samsung galaxy fame yang lemot, ok langsung saja simak dibawah ini saya akan menjelaskan secara detai caranya.


Cara Mudah Mengatasi Samsung Galaxy Fame yang Lemot

  • Hindari Widget Berlebihan
Untuk menghindari Smartphone Kalian yang lemot sebaiknya gunakan widget yang dibutuhkan saja, kenapa ? karena jika widget terlalu banyak akan membuat kinerja smartphone kalian terus bekerja sehingga membuatnya lebih lamban.
  • Uninstal Aplikasi Yang tak digunakan
Tidak Semua Aplikasi pada smartphone kalian berguna baik itu aplikasi bawaan yang bisa kalian hapus, seperti google plus, Hangout dan lain-lain. jadi gunakan aplikasi yang digunakan seperlunya saja mengingat RAM yang dimiliki pada Samsung Galaxi Fame sangatlah minim.

Saya kira cukup Tips mudah diatas untuk membuat Smartphone Samsung Galaxy Fame kalian Lancar dan tidak Lemot lagi dengan mudah.

Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, jika kurang paham pada penjelasan diatas, ada saran dan pertanyaan silahkan isi pada kolom komentar dibawah, terima kasih.

Posting Komentar untuk "(Tips) Cara Mudah Mengatasi Samsung Fame yang Lemot"