Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tips) 7 Headset, Headphone, dan Earphone Terbaik Kualitas tinggi

Tikusliar.com - Merk Headset, Earphone. Handsfree dan Headphone Terbaik - buat kalian yang Lagi cari headset, earphone, atau headphone terbaik buat ganti headset bawaan Hp ?

Kalo iya, berarti kalian datang ketempat yang tepat.

Kita tau, kalo headset bawaan smartphone itu kualitas suaranya cuma standart. kalo dipakai buat dengerin musik atau nonton video rasanya kurang jernih, kurang tajam, dan kurang mantap.

Bagi kalian yang kurang suka dengan musik biasanya nggak peduli mau suaranya seperti apapun ya biasa aja. Tapi, bagi kalian yang pecinta musik dengan memiliki headset dengan kualitas suara yang bagus itu sangat penting pastinya.

Oleh karena itu para pecinta musik harus memilih headset terbaik agar kualitas audio yang didapat bisa terasa begitu nyata.

"Tapi Saya tidak tau Jenis dan Merk headset, earphone atau headphone terbaik itu seperti apa, bagaimana cara milihnya headset terbaik itu ?"

Headset, Headphone, dan Earphone Terbaik Kualitas tinggi

Tenang aja, untuk itu artikel ini dibuat karena Dalam artikel ini, saya sudah mengumpulkan beberapa headset, earphone, atau headphone terbaik untuk dengerin musik yang bisa membuat kalian lebih nyaman.

Tapi sebelum itu kalian tentukan dulu headset,headphone atau earphone seperti apa yang akan kalian beli, Headset Wired dengan Jaringan kabel atau Headphone Wireless Tanpa kabel.

Headset atau earphone bisa terhubung ke smartphone dengan dua cara yaitu melalui kabel 3.5mm seperti pada umumnya atau dengan cara melalui bluetooth (Tergantung model earphone nya seperti apa) atau sering disebut headset wirelles.

kalo masalah harga, earphone kabel harganya lebih murah pastinya jika dibandingkan earphone bluetooth. Yang ada kabelnya paling harganya cuma 100 ribuan, tapi kalo yang bluetooth bisa 3 kali lipat dari headset biasa.

kalo kita lihat Agak ribet memang ya, tapi kan lebih simple karena kalian tidak perlu memakai kabel untuk menghubungkannya headset ke smartphone.

nah, Sekarang terserah kalian mau pilih yang mana, Headset kabel ataupun headset bluetooth sama-sama punya kelebihan dan kekurangan tersendiri.


Headset, Headphone, dan Earphone Terbaik Untuk Smartphone

Sebenarnya, headset yang baik atau tidak itu tergantung yang menilai dan selera masing-masing. Produsen pengembang yang bergerak di bidang audio itu cukup banyak, mereka pasti ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen sebagai penggunanya.

Jadi, produk headset, headphone atau earphone buatannya pasti sudah di desain sedemikian rupa untuk memuaskan para pengguna dan konsumenya.

Tapi, kalo mau memilih headset terbaik dan juga murah, ini saya rekomendasikan headset, headphone dan earphone terbaik yang bisa kalian pilih dan membelinya.


1. Headset Sennheiser HD 202-II 

Merk headset Terbaik

buat kalian yang suka dengerin musik dengan suara bass yang mantap, headset Sennheiser HD 202-II ini bisa jadi pilihan kalian.

Headphone terbaik ini hanya dibandrol dengan harga 300 ribuan saja, Meskipun harganya murah tapi suaranya nggak murahan ya.

Untuk masalah desainnya juga cukup keren. Tapi,sayangnya ada Bahan earcup yang dipakai tidak bisa menyerap air, jadi kalo dipakai di cuaca panas dan tidak ber AC pasti basah kena keringat kalian.

Untuk harga yang cukup relatif murah, menurut saya hal ini gak jadi masalah kan.

kalo tertarik ingin membeli headphone terbaik ini, kalian bisa beli secara online di toko online indonesia terpercaya.


2. Earphone Sennheiser Momentum In Ear

Merk Earphone Terbaik

Merknya Sama-sama sennheiser tapi ini berbeda tipe dan jenisnya dengan Headset 202-II.

Earphone Sennheiser momentum in ear berjenis earphone, lebih kecil dan mudah dibawa. Jadi kalo kalian nggak suka yang berjenis headphone atau heaset, kalian bisa pilih earphone terbaik dari sennheiser ini.

kalo Kualitas suara yang dihasilkan sih jangan kalian diragukan lagi, Semua produk dari Produsen sennheiser sudah dikenal mempunyai sound signatur yang mengedepankan bass tapi juga tetap memperhatikan kejernihan suara yang dihasilkan dari earphone terbaik ini.

menariknya lagi dari earphone Sennheiser Momentum In Ear ini terletak di segi desain yang keren dan elegan. tutup earphone terbaik ini terbuat dari plastik yang berkualitas tinggi, Sedangkan pada bagian belakang terdapat material metal yang membuatnya tampak semakin lebih keren lagi.

Nggak heran kalo harga yang ditawarkan untuk mendapatkan sennheiser momentum in ear ini cukup tinggi yaitu kurang lebih 1.7juta rupiah.

kalian bisa mendapatkan earphone terbaik untuk smartphone ini di toko-toko online terpercaya di Indonesia.


3. Headset AKG K242 HD

Merk Earphone Terbaik

kalian Mau dengerin musik pake headset tapi seperti di live konser?

Coba pakai headset terbaik dari AKG K242 HD ini.

Suara yang dihasilkan headset AKG K242 HD ini sangat menggema, treblenya terdengar sangat jelas dan mungkin bisa dibilang sempurna suaranya.

Apalagi kalo digunakan untuk dengerin musik rock, metal, jazz dan musik klasik sangat enak dan powerfull.

dari segi Desain yang solid dan bingkai yang ringan membuat headset stereo ini sangat nyaman kalo dipakai dalam jangka waktu yang lama.

untuk masalah Harga memang nggak pernah bohong, kalian Cukup dengan mengeluarkan uang saku sebesar 1.6 juta rupiah saja, kalian sudah bisa dapetin headseat terbaik ini.


4. Headset Skullcandy Grind

Merk headset Terbaik

Buat kalian yang punya budget sedikit tapi pingin headset dengan kualitas suara terbaik, Headset skullcandy Grind ini bisa jadi headset terbaik pilihan kalian.

Headset terbaik ini harganya sangat terjangkau, cuma sekitar 750ribuan.

Dengan harga segitu biasanya spesifikasi yang ditawarkan sangat pas-pasan, tapi headset skulcandy grind tidak.

malah Headset ini memberikan headband yang berbahan metal bukannya plastik seperti kebanyakan merk headset lainya.

Headset Skulcandy juga sudah dilengkapi dengan mikrofon di sebelah kiri jadi kalian bisa dengan mudah dengerin musik atau melakukan panggilan telepon menggunakan headset terbaik ini.


5. Headset Sony MDR-ZX770BT

Merk headset Terbaik

Kalo kalian Dengerin musik makin asyik dengan menggunakan Headset sony MDR-ZX770BT. Semua produk merk sony memang sudah terkenal dengan kualitasnya yang bagus, termasuk headphone terbsik ini.

Sony membekali Headset MDR-ZX770BT dengan kualitas audio yang tajam, clean dan full bass.

Headphone ini juga sangat nyaman digunakan, Suara dari musik tidak pecah meskipun menggunakan volume tinggi dan full.

Keunggulan lain terletak pada baterai yang tahan hingga 17 jam pemakaian, Headphone bluetooth lain mungkin hanya tahan beberapa jam saja ketika digunakan dengerin musik tanpa henti.

kalo kalian pengen banget mendapatkan headphone terbaik dari sony ini kalian harus merogoh kocek yang cukup dalam yaitu sebesar 2,3 juta. kalian bisa membelinya melalui online shop Lazada.


6. Headphone Audio-Technica ATH-MSR7-GM SonicPro

Merk Headphone Terbaik

Headphone terbaik dari sony ini tadi sudah cukup mahal tapi masih ada yang lebih mahal dari itu. Yap, Headphone audio-Technica ATH-MSR7-GM SonicPro ini dibandrol dengan harga sekitar 4.2 juta rupiah.

Mahal sekali ya harganya?

Tapi pasti ada alasan lain dibalik itu semua yang membuat harganya mahal. dengan Desain yang stylish dilengkapi dengan kualitas audio yang juara membuat headphone terbaik ini pantas dibandrol dengan harga yang sangat mahal.

Apalagi Headphone Audio-Technica ATH-MSR7-GM SonicPro ini sudah diperkuat dengan fitur "Custom-mounted printed circuit board" yang artinya headset ini sudah di desain sedemikian rupa untuk meningkatkan kejelasan dan meminimalkan efek suaranya.

dengerin musik dan menonton video jadi makin seru dengan menggunakan headset ini.


7. Earphone Xiaomi Piston 3

Merk Earphone Terbaik

Elegan, classic dan futuristik, mungkin itu kata-kata yang bisa menggambarkan desain dari earphone Xiaomi Piston 3 ini.

Nggak heran kalo earphone dari Xiaomi ini bisa menyabet penghargaan "Red Dot Design Award "(Kompetisi desain taunan di jerman) tahun yang lalu.

CUkup Dengan harga 220ribu rupiah saja, kalian sudah bisa membeli Earphone Xiaomi piston 3 ini.
Sangat murah bukan untuk earphone terbaik dengan desain premium ini.

Tapi tak hanya dari segi desain saja, pada performa suara yang dihasilkan Meskipun bass yang dihasilkan tidak terlalu nendang tapi sangat pass dan nyaman di telinga.

Walaupun ini produk dari Produsen xiaomi, tapi earphone ini kompatible dengan smatphone lain.

Demikianlah, Artikel yang bisa saya tuliskan tentang 7 headset, headphone dan earphone terbaik untuk pecinta musik indonesia.

Sebelum kalian menentukan pilihan, sebaiknya kalian hitung isi kantong dulu. kalo budget kalian nipis, kalian bisa beli earphone terbaik dari Xiaomi atau headphone sennheiser HD 202 yang murah.

Nah, kalo punya budget lebih kalian bisa pilih headset terbaik manapun yang kalian sukai.

Beberapa dari merk headset terbaik diatas mungkin tidak tersedia di lokasi tempat tinggal kalian.

Kalian Bisa membeli semua merk headset terbaik diatas di toko online terpercaya di indonesia, jika di tempat kalian tidak ada toko yang menyediakan merk headset terbaik diatas.

kalo kalian punya merk headset terbaik lainya bisa kalian bagikan kepada teman kakian di kolom komentar di bawah, Terima Kasih
.

Posting Komentar untuk "(Tips) 7 Headset, Headphone, dan Earphone Terbaik Kualitas tinggi"