Tikusliar.com - Smartphone Xiaomi memang menjadi jalan keluar bagi banyak orang di luar sana yang menginginkan Smarphone Android yang kuat dengan Spesifikasi yang tinggi.

namun harganya cukup terjangkau dan terbukti dari semua pengguna saat ini perangkat yang dibuat oleh Xiaomi meningkat, terutama di negara kita ini.

Tapi hal menakutkan bagi mereka yang memiliki perangkat Xiaomi adalah masalah devicenya, yang merupakan satu-satunya cara untuk memperbaikinya hanya dengan metode fastboot sendiri.

Fakta bahwa sampai sekarang banyak kasus di mana metode fastboot gagal, dan masalah utama yang terjadi karena driver Signature Enforcement pada windows berbasis PC mereka tidak terdisable dan menyajikan cara mudah untuk menonaktifkan driver Signature pada windows, dan tutorial ini sangat mudah dilakukan oleh kalian semua tanpa harus memiliki keahlian yang signifikan.

Cara Mudah Disable Menonaktifkan Driver Signature Eforcement untuk Flash Room Xiaomi

Sebelum itu kalian perlu tahu tutorial ini telah mampu mengatasi masalah gagal fastboot pada hampir 80% kasus dalam metode fastboot yang ada pada perangkat Xiaomi.

Tutorial juga sangat berguna untuk hal-hal lain yang berkaitan dengan smartphone driver atau hal lain yang menyagkut Verifikasi Driver Windows yang bersangkutan, dan untuk hal yang utama dalam diskusi ini adalah bahwa metode akan sangat sukses pada jenis jendela versi 64-bit dari windows 7, 8, 8.1 dan 10, dengan cara itu bekerja Anda hanya perlu menggunakan CMD (Command Prompt) yang merupakan asal yang ada pada PC windows kalian.


Cara Menonaktifkan/ Disable Driver Signature dalam bentuk video yang akan lebih cepat dipahami:





Cara proses dalam menulis tutorial:

  • Pertama kalian buka aplikasi Command Prompt pada PC kalian, jika kalian menggunakan windows 7 aplikasi CMD yang umum dan biasa saja, tetapi jika kalian menggunakan windows 8, 8.1, dan 10 menggunakan Command Prompt (admin) dengan cara Klik kanan pada CMD dan pilih Run As Administrator.
  • Langkah selanjutnya Disable/ Nonaktifkan driver Signature Eforcement adalah dengan mengetikkan perintah ini di CMD lalu tekan enter:
bcdedit-set loadoptions DISABLE_INTEGRITY_CHECKSbcdedit-set TESTSIGNING ON
Cara Mudah Disable Menonaktifkan Driver Signature Eforcement untuk Flash Room Xiaomi
  • Setelah selesai memasukkan perintah pada jendela CMD, sekarang restart dulu Windows /PC kalian, dan PC kalian akan otomatis masuk pada  modus Test, indikasi ditulis di kanan bawah layar seperti gambar dibawah ini.
Cara Mudah Disable Menonaktifkan Driver Signature Eforcement untuk Flash Room Xiaomi
  • Pada tahap ini dilakukan metode sebelumnya fastboot gagal, dan jika masalah utama sebelum masalah driver Signature Enforcement, harus dalam mode Test ini insya allah akan berhasil.
  • Jika kalian sudah berhasil melakukan metode fastboot, langkah berikutnya adalah membuat jendela PC kalian berjalan normal lagi, atau masuk ke mode normal kembali, dengan cara ketika perintah ini pada jendela CMD yang telah dibuka:
bcdedit-set loadoptions ENABLE_INTEGRITY_CHECKSbcdedit-set TESTSIGNING OFF
Cara Mudah Disable Menonaktifkan Driver Signature Eforcement untuk Flash Room Xiaomi
  • lalu restast lagi PC/laptop kalian, maka Windows PC sudah berjalan seperti biasa lagi.

Hal yang harus kalian perhatikan metode ini adalah bahwa metode yang telah dijelaskan di atas hanya dapat memecahkan masalah driver Signature Enforcement,

Jika dalam pengerjaan fastbootnya masih gagal, maka masalah utama terletak pada Spesifikasi PC dan perangkat kalian, dan jika itu benar-benar harus metode Emiten akan dapat mengatasi masalah gagal fastboot Xiaomi pada sebagian besar perangkat saat ini.

Semoga Bermanfaat, jika ada yang kurang jelas dan saran masukan bisa kalian tanyakan dikolom komentar bawah.
Terima kasih
Jika Artikel ini bermanfaat silahkan bagikan ke media sosial lewat tombol share dibawah ini :


0 Response to "(Tutorial) Cara Mudah Disable/Menonaktifkan Driver Signature Eforcement untuk Flash Room Xiaomi"

Post a Comment