Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 3 Aplikasi GPS Offline Terbaik dan terbaru 2018

Tikusliar.com - 3 Aplikasi GPS Offline Terbaik dan terbaru 2018 - Berbicara tentang aplikasi GPS / Navigasi Penunjuk arah jalan, saya pikir Google maps adalah yang terbaik dan paling populer. Aplikasi GPS dapat menunjukkan arah jalan secara real time dan memiliki banyak fitur, serta navigasi suara telah mendukung untuk beberapa bahasa.

Dengan kemampuan seperti itu, kita bisa berkendara dengan nyaman, bisa cepat sampai tujuan dan yang pasti tidak akan tersesat di mana saja.

Keren kan?

Namun sayangnya, aplikasi Google Maps tidak bisa digunakan secara offline. kalian harus memiliki koneksi internet yang kuat dan stabil sehingga Aplikasi Google Maps dapat menunjukkan arah jalan dengan benar.

Kelemahan google maps, Jarang sekali orang yang suka aplikasi GPS yang hanya bisa digunakan secara online. Kita tahu bahwa di Indonesia koneksi internetnya yang masih tergolong sangat lambat sekali...!!

Bisa tersesat jika di tengah jalan tiba-tiba Google Maps berhenti dikarenakanya koneksi internet Hilang.


3 Aplikasi GPS Offline Terbaik dan terbaru 2018

Sebenarnya, google maps juga dapat digunakan secara offline, cuman kalian harus men-download area tujuan tertentu yang akan dikunjungi pertama, dan kemudian dapat digunakan secara offline. 
Dan itu hanya berlaku untuk satu bulan dan data di area download bisa mencapai 1GB.

Sudah ngabisin kuota download, Banyak Memakan Memori Penyimpanan Kita, dan tidak dapat digunakan dalam jangka panjang pula,Rugi kan....?

Jadi, untuk mengatasi hal ini, kalian bisa menggunakan aplikasi GPS offline. Aplikasi GPS offline yang dapat menunjukkan arah jalan tanpa perlu koneksi internet.

Jadi, Kalian memiliki kuota atau tidak, kalian  masih bisa menggunakan aplikasi GPS Ofline untuk menunjukan arah kemana kalian akan pergi.

Enak kan?

Hanya download aplikasi di Google PlayStore, dan kemudian kalian  dapat menggunakannya sebagai arah ke mana tujuan yang kalian inginkan.

Bingung aplikasi mana yang harus kalian download?

Jangan khawatir, saya punya rekomendasi 3 aplikasi GPS offline terbaik di Google PlayStore. Lihat daftar di bawah ini:


1. GPS Navigasi & Maps Sygic

Aplikasi GPS Offline Terbaik

Ini adalah aplikasi GPS secara offline yang terbaik  menurut saya. Yang tidak kalah banyak jika dibandingkan dengan google maps.

Sygic sudah dilengkapi dengan Navigasi Head-up Display (HUD) yang dapat diproyeksikan ke kaca depan mobil saat kalian gunakan berkendara di malam hari.

sistem navigasi juga cukup akurat. Ini tidak membingungkan kalian, kita juga akan di pilihkan Rute tercepat ke arah tujuan, Stabil pula.

Namun sayangnya, navigasi suara masih belum mendukung untuk Indonesia. Masih membutuhkan update lagi sehingga masyarakat Indonesia dapat dengan mudah menggunakan aplikasi GPS offline ini.

Ketika mulai menggunakan aplikasi Sygic, kalian perlu men-download peta negara tempat kalian tinggal  sehingga peta Sygic nantinya bisa digunakan secara offline.

Tapi jangan Takut untuk masalah Kuota yang akan digunakan, data nya hanya sekitar 200MB hanya untuk menyimpan peta seluruh wilayah di Indonesia, Sedikit Bukan.

Tidak seperti google Maps sebelumnya, wilayah Lampung saja bisa mencapai 1GB. Bahkan Lebih, setiap bulan harus kita perbarui pula. Ribet kan.

Jadi, jika kalian tidak ingin rumit, ggunakan Sygic sebagai aplikasi GPS untuk menemani kalian saat bepergian sebagai petunjuk arah.


2. MAPS.ME

Aplikasi GPS Offline Terbaik

Pengembang mengklaim MAPS.ME adalah salah satu Peta offline tercepat dan Terlengkap dari Aplikasi  besar yang lain.

Indikator lokasinya sangat akurat, meskipun secara offline digunakan. MAPS.ME've juga menambahkan beberapa lokasi penting seperti restoran, POM bensin , ATM, dan ada juga tempat wisata.

Mungkin karena alasan ini, MAPS.ME telah diunduh lebih dari 65 juta pengguna di seluruh dunia.

Untuk kelemahan aplikasi GPS offline adalah roadmap di desa-desa terpencil sering tidak muncul pada peta. Itu membuat agak sulit jika kalian ingin pergi ke tempat yang terletak terpencil, seperti tempat Wisata yang berada dipelosok Negeri.


3. HERE WeGo

Aplikasi GPS Offline Terbaik

Aplikasi GPS secara offline memiliki kemampuan untuk memilih rute yang disesuaikan dengan berbagai kendaraan seperti mobil, sepeda, taksi, atau angkutan umum.

HERE WeGo juga dapat membandingkan mana kendaraan lebih cocok untuk jalan-jalan untuk kalian akan melalui. Jadi, kalian bisa memilih kendaraan mana yang tepat yang dapat memberikan kalian ke tujuan kalian lebih cepat.

Ber-GPS secara offline dengan HERE Wego dapat dengan cepat secarapat tepat sampai tujuan sekaligus dapat menghemat baterai dan menghemat kuota android kalian juga pula.

Nah, itu 3 secara aplikasi GPS offline yang dapat kalian Pilih dan download gratis di Google PlayStore.

Sekarang jangan takut untuk Kesasar lagi ketika kalian bepergian, Instal salah satu dari tiga di atas aplikasi GPS offline. Bahkan tanpa koneksi internet, kalian masih bisa menggunakannya sebagai penunjuk arah jalan .

Semoga Bermanfaat, jika teman-teman punya referensi lain tentang Aplikasi GPS online, bisa kalian sarankan dikolom komentar bawah ....!

Posting Komentar untuk "Inilah 3 Aplikasi GPS Offline Terbaik dan terbaru 2018"