Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tips Game) Cara Mengatasi GPS Signal Not Found di Game Pokemon Go Android

Tikusliar.com - Pokemon GO adalah mobile game berbasis teknologi Augmented Reality dan buatan Nintendo Niantic ngetrend Inc sekarang dimainkan di seluruh dunia.

Game Pokemon GO menjadi begitu menarik karena selain pengguna bebas akan merasa pengalaman yang lebih nyata ketika memainkan game ini di lingkungan rumah.

Seperti kita ketahui bahwa Pokemon GO membutuhkan sinyal lokasi GPS dan internet untuk bermain dan masih dalam versi beta tentu saja menjadi masalah bug / kesalahan.

Beberapa masalah yang sering dialami saat bermain Pokemon Go adalah sinyal GPS tidak ditemukan atau Gagal mendeteksi lokasi ketika ia mencari lokasi android kalian yang benar.

Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go Android


Cara Mengatasi GPS Signal Not Found di Game Pokemon Go Android 

Jika masalah ini terjadi tentu saja kalian akan merasa sulit untuk mendapatkan pokemon dan untuk meningkatkan tingkat level dan menemukan Pokestop dan Gym. 

Berikut adalah beberapa solusi untuk mengatasi masalah Gps Signal Tidak Ditemukan di Pokemon Go Android:


1. GPS Akurasi Tinggi & Mock Lokasi

Ketika kalian pertama kali menginstal Pokemon Go, kalian akan diminta untuk mengaktifkan GPS dan mengatur GPS untuk pilihan Akurasi Tinggi.

Jika setelah mengaktifkan kedua sinyal GPS kalian menemukan masalah tidak ditemukan, kalian harus mengklik menonaktifkan lokasi mock yang dalam pengaturan pengembang. 

Setelah mengklik menonaktifkan lokasi pura-pura, tutup permainan Pokemon Go. Seharusnya, masalah ini telah selesai.

Pertama, kalian bisa pergi ke Settings -> Tentang -> Informasi Software. Dalam menu tersebut, silakan klik pada Nomor Build berulang kali untuk membuka pengaturan Mode Pengembang (developer).


2. Atur ulang GPS

Untuk pengguna Android Versi Marshmallow dan di atas dapat men-download Status GPS & aplikasi Toolbox di Google Play Store.

Setelah menginstal dan membuka menu akan muncul klik Accept EULA. Klik tombol Menu. Kemudian pilih Manage Sebuah negara GPS dan pilih Reset.

Setelah itu maka GPS kalian akan mengatur ulang dan re-pemetaan lokasi Anda. Jangan lupa untuk Me-Restart Hp kalian setelah melakukannya.


3. Perbarui aplikasi Google Maps

Cara ini menurut saya paling ampuh, Pastikan bahwa  semua aplikasi kalian sudah versi terbaru, terutama versi terbaru dari Aplikasi Google Maps.

Buka aplikasi Google Maps, kemudian peta google secara otomatis akan mendeteksi lokasi kalian. Jika lokasi tepat, langsung ke game Pokemon Go.

Jangan lupa untuk memeriksa koneksi internet kalian mungkin sinyal lambat atau lemah. Tes juga menggunakan Wifi Pokemon Go biarkan joss.

Buat Kalian yang belum memiliki permainan Pokemon Go dapat men-download [Di Sini]

Semoga Artikel ini Bermanfaat dan membantu kalian semua, Terimakasih

Posting Komentar untuk "(Tips Game) Cara Mengatasi GPS Signal Not Found di Game Pokemon Go Android "