Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tips) Cara Iseng Membajak Komputer/Laptop Temen Kamu

Tikusliar.com - Cara Iseng Membajak Komputer/Laptop Temen Kamu - Banyak yang dapat dikendalikan setelahkalian membajak komputer teman kalian. Bagaimana untuk merekam aktivitas teman yang diketik (keylogger), membobol password, untuk mengakses komputer dari jarak jauh.

Tapi itu sudah tindakan kriminal, bukan?

Pernahkah terpikir oleh kalian, untuk membajak komputer teman kalian?

Membajak tidak harus bertujuan untuk bersenang-senang, tetapi juga dapat digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat bagi tablet.

Ketika ada tugas kelompok, akan lebih mudah jika kalian dapat berbagi sumber daya.

Nah, disini saya akan memberikan cara untuk membajak komputer teman kalian, sehingga ia juga dapat membaca bahan referensi pada tugas halaman web yang kalian temukan.


Yuk Bajak Komputer Teman kalaian dengan SHOVE!

Dengan menggunakan Google Chrome, kalian dapat membajak komputer teman kalian untuk secara otomatis membuka halaman web yang ingin kalian buka di komputernya. Caranya, Instal Shove di Extensi Browser Chrome dari Toko Web Google Chrome.

(Tutorial) Cara Iseng Membajak Komputer/Laptop Temen Kamu

SHOVE memungkinkan kalian untuk membuka halaman web yang kalian  inginkan pada komputer teman kalian. Termasuk kegiatan membajak bukan? Karena mau tidak mau, komputer teman kalian secara otomatis akan membuka halaman web yang kalian tangani meskipun dia tidak menginginkannya.

(Tutorial) Cara Iseng Membajak Komputer/Laptop Temen Kamu

Kalian dapat membuat teman kalian membuka halaman web yang berisi materi referensi atau kegiatan kerja kelompok.

tetapi kalian juga bisa hanya memberikan sebuah halaman web yang berisi script phishing atau hacking bukan? Tergantung pada kalian apa yang akan kalian gunakan.

(Tutorial) Cara Iseng Membajak Komputer/Laptop Temen Kamu
(Tutorial) Cara Iseng Membajak Komputer/Laptop Temen Kamu


Cara Kerja SHOVE

  • Meskipun terlihat besar, tetapi ekstensi Shove tidak dapat digunakan tanpa batasan. Untuk menggunakan Shove, pertama kalian dan teman kalian harus mendaftar untuk mendapatkan User nama Shove.
(Tutorial) Cara Iseng Membajak Komputer/Laptop Temen Kamu
(Tutorial) Cara Iseng Membajak Komputer/Laptop Temen Kamu
  • Setelah mendaftar, kalian harus terlebih dahulu menambahkan nama teman kalian sebagai teman. Ribet? Tidak kok.
(Tutorial) Cara Iseng Membajak Komputer/Laptop Temen Kamu
  • Setelah menambahkan username teman kalian, kalian harus menunggu teman kalian untuk  menerima permintaan pertemanan. Pada dasarnya, pada tahap awal dari pekerjaan kalian adalah untuk meyakinkan teman-teman kalian untuk bisa mendapatkan izin terlebih dahulu. Dan alasan untuk kerja kelompok sangat wajar bukan?
(Tutorial) Cara Iseng Membajak Komputer/Laptop Temen Kamu

Setelah kalian sudah berteman, kalian dapat langsung pergi ke halaman web yang kalian buka di komputer teman kalian.

kalian dapat melakukan ini dengan membuka Extensi Shove pada halaman web kalian yang sedang terbuka, dan kemudian klik nama teman kalian.

Secara otomatis halaman web akan terbuka di komputer teman kalian.
Baca Juga :

Perlindungan Privasi SHOVE

Meskipun mampu memaksa membuka halaman web di komputer teman kalian, Shove memiliki batas untuk melindungi privasi penggunanya.

Selain harus terlebih dahulu menjadi teman; ketika ada halaman web yang meminta akses ke webcam, teman kalian harus terlebih dahulu memberikan izin. 

Hal ini bertujuan untuk melindungi privasi penggunanya. Satu lagi, Shove tidak dapat digunakan ketika Kalian log out dari komputer atau Shove teman kalian sedang off dan tidak terhubung ke internet.

Sisanya, tidak lebih perlindungan privasi yang disediakan Shove.

Bahkan, kalian hanya bisa mengirim web yang berisi phishing atau hacking script untuk akses penuh ke komputer teman kalian. Tapi akan lebih bijaksana jika kalian menggunakan metode ini untuk kegiatan yang lebih berguna.

tertarik untuk menggunakan Shove? Atau sudah mencoba? Gunakan dengan bijak ya!

Posting Komentar untuk "(Tips) Cara Iseng Membajak Komputer/Laptop Temen Kamu"