Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Cara Hapus GOOGLE Search Bar dari Homescreen Android Kalian

Tikusliar.com - Cara Hapus GOOGLE Search Bar dari Homescreen Android - Google memiliki insentif untuk menjaga pengguna terkunci ke ekosistemnya. Jadi, untuk mendorong orang untuk pengguna layanan mereka, mereka menempatkan mereka kiri, kanan dan tengah. Itu sebabnya Google Search bar duduk di sana, mengambil ruang di layar utama dari setiap merek perangkat Android baru.

Jika kalian tidak menggunakan Search bar dan hanya mengambil ruang yang, di sini adalah bagaimana kalian dapat menyingkirkan itu.

(Tutorial) Cara Hapus GOOGLE Search Bar dari Homescreen ANDROID Kalian


Cara Hapus GOOGLE Search Bar dari Homescreen Android

Mengapa Google tidak ingin kalian untuk menghapus Google Search bar dari Android kalian?

Google ingin layanan Google Now untuk menjadi sukses. Jadi, mereka telah menempatkan ikon mikrofon kecil di  bar pencarian mereka dengan harapan bahwa Anda akan menggunakannya berkat penempatan yang strategis. Jika mereka membuatnya mudah untuk mengambil Google Search bar dan tombol mikrofon off layar awal, itu akan mempengaruhi keberhasilan produk mereka.
  • Mengapa Anda ingin menghapus Google Search bar ?
Alasan yang paling umum adalah di layar real estate: bahwa bar memakan ruang yang bisa dimanfaatkan dengan baik dengan menampilkan ikon aplikasi atau lebih dari Cat wallpaper kalian.
  • Bagaimana menghapus Google Search bar ?
Melepaskan Google Search bar tidak sulit, namun proses berbeda dari perangkat ke perangkat. Pada Samsung dan LG handset, misalnya, kalian hanya menghapusnya seperti kalian akan menghapus widget home screen lainnya. Pada handset Sony Xperia, namun, proses ini tidak akan bekerja.

Berikut adalah beberapa contoh bagaimana melakukannya. Semua perangkat harus mengikuti langkah-langkah cukup mirip, jadi cobalah contoh pertama, dan jika tidak bekerja, pindah ke yang berikutnya.

Smartphone Android Samsung
  • Tekan dan tahan pada Google Search bar.
  • Tarik ke ikon tempat sampah / hapus di bagian atas layar.
(Tutorial) Cara Hapus GOOGLE Search Bar dari Homescreen ANDROID Kalian

Untuk mengambil bar Cari:
  • Tekan dan tahan ruang kosong di layar awal.
  • Tekan Widget di menu yang muncul.
  • Arahkan ke folder Google App dan sentuh.
  • Drag dan drop bar pencarian dari dalam folder untuk ruang yang cocok di salah satu HomeScreen kalian.
(Tutorial) Cara Hapus GOOGLE Search Bar dari Homescreen ANDROID Kalian

Smartphone Android Sony Experia
  • Tekan dan tahan Google Search bar. Sebuah menu baru akan muncul.
  • Di bagian atas layar akan menjadi Google Search bar, dan di sisi kanan akan mengatakan Hide. Ketuk Hide.
(Tutorial) Cara Hapus GOOGLE Search Bar dari Homescreen ANDROID Kalian
  • Tekan tombol rumah atau tombol kembali.
  • Google Search bar sekarang harus disembunyikan.
(Tutorial) Cara Hapus GOOGLE Search Bar dari Homescreen ANDROID Kalian

Jika kalian ingin mendapatkan Google Search bar kembali setelah Anda menghapusnya, cukup membalik langkah di atas dan selamat mencoba!
  • Bagaimana menghapus Google Search bar dengan peluncur kustom ?
Cara lain yang sederhana untuk menyingkirkan Google Search bar adalah hanya dengan menemukan pada peluncur kustom seperti Nova Launcher atau Apex Launcher.

Ini benar-benar dapat menyesuaikan perangkat Android kalian untuk melihat dan bekerja dengan cara yang kalian inginkan, dan bahkan kalian bisa mendapatkan beberapa peluncur gratis.

(Tutorial) Cara Hapus GOOGLE Search Bar dari Homescreen ANDROID Kalian

peluncur kustom pihak ketiga adalah hal-hal yang brilian, Nova Launcher dan Apex Launcher bukan satu-satunya Aplikasi Launcher, karena masih banyak launcher lainya.

saya sudah  mengumpulkan panduan komprehensif untuk yang terbaik peluncur Android yang tersedia, dan saya cukup yakin setidaknya salah satu dari mereka akan menggairahkan dan menyenangkan buat android kalian.

Kalian Bisa mendapatkan Apek Launcher dan Nova Launcher di Google Play Store secara gratis
  • Bagaimana menghapus Google Search bar dengan Root Android Kalian ?
Ini tidak akan datang sebagai kejutan bagi kalian yang telah mendengar dari proses ini. Jika kalian membasmi ponsel kalian, kalian dapat menghapus Google Search bar. Jika kalian belum tahu tentang rooting, itu ketika kalian memberikan diri kalian untuk memiliki kontrol penuh atas Ponsel Smartphone Android kalian  - pada tingkat "Root".

Sebuah Android yang sudah Root hampir tak terbatas disesuaikan, dan setelah kalian root android kalian, hampir semua kustom ROM akan membiarkan kalian untuk menghapus aplikasi Google Penelusuran.

(Tutorial) Cara Hapus GOOGLE Search Bar dari Homescreen ANDROID Kalian

Tutorial Bagaimana Cara Menghapus Google Search Bar ini juga dapat kalian gunakan untuk merek Smartphone Android lainya selainya Brand diatas, karena tidak berbeda jauh caranya.mungkin cukup sekian ilmu yang bisa saya bagikan kepada sobat sekalian, apabila ada yang kurang jelas dalam penjelasan saya dan ingin ada yang ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar dibawah, saya senang bisa membantu kalian. Terimakasih

Posting Komentar untuk "(Tutorial) Cara Hapus GOOGLE Search Bar dari Homescreen Android Kalian"