Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Aplikasi Antivirus Android Android Terbaik

Tikusliar.com - Aplikasi Antivirus Android Android Terbaik - Mengingat seberapa sering malware, ransomware dan hacking memukul berita utama, kalian mungkin bertanya-tanya yang anti-virus yang terbaik untuk menjaga ponsel  smartphone Android terpercaya kalian dan semua data yang aman. 

Jadi saya telah mengumpulkan daftar terbaru dari aplikasi untuk menjaga perangkat kalian dilindungi.

Apakah kalian mencari untuk menjaga Smartphone Android kalian aman dari pencurian atau virus malware, ini adalah cara yang terbaik antivirus dan keamanan aplikasi untuk hp Smartphone Android pada tahun 2016 dan 2017.

Aplikasi Antivirus Android Android Terbaik


8 Aplikasi Antivirus Android Android Terbaik

1. CM Security

CM Security dibuat oleh Cheetah Ponsel yang membawa kalian seluruh host anti-virus dan fitur keamanan gratis - asalkan kalian tidak akan  keberatan dengan beberapa iklan. Atau kalian dapat membayar $ .99c setiap bulan untuk menghapusnya.

Fitur-bijaksana itu mencoba untuk menawarkan segala sesuatu - anti-virus, perlindungan browsing, hemat baterai, perlindungan privasi aplikasi, seluruh banyak. 

Dibutuhkan cukup banyak pendekatan yang disederhanakan yang sama untuk masing-masing hal juga. keamanan CM mengidentifikasi apa yang digambarkan sebagai ancaman dan kemudian bertanya apa yang ingin Anda lakukan tentang mereka dengan cara yang sederhana.
Yang mungkin mengecewakan orang-orang yang suka menghabiskan waktu di menu pengaturan, tetapi Anda tidak akan melakukan itu dengan CM Keamanan. 

Satu kelemahan potensial, bagaimanapun, adalah bahwa itu tanpa henti di omelan Anda tentang aspek lain dari perangkat dan aplikasi lain yang dibuat oleh Cheetah yang dapat membantu Anda keluar. Tapi sekali lagi, itu gratis, jadi sulit untuk mengeluh terlalu banyak.

Aplikasi Antivirus Android Android Terbaik


2. Kaspersky Internet Security

Kaspersky adalah anti-virus dan keamanan paket mapan pada desktop, dan dengan aplikasi Android yang membawa seluruh banyak perlindungan yang ke ponsel Smartphone android kalian .

Itu berarti Anda mendapatkan anti-virus, panggilan dan teks kontrol, anti-pencurian, dan fitur anti-phishing.

Hal ini juga dapat melindungi Anda dengan real-time, perlindungan web, dan beberapa pilihan privasi, meskipun untuk mendapatkan paket lengkap Anda harus membayar untuk versi premium dari aplikasi, yang saat ini harga $ 14,95 untuk satu tahun.

Jika Anda perlu untuk menutupi lebih dari satu perangkat Android, Anda dapat menambahkan hingga dua lagi di $ 5 per perangkat, per tahun.

Aplikasi Antivirus Android Android Terbaik

Jika Anda ingin menguji fitur premium, ada trial 30 hari untuk mengaktifkan dalam aplikasi, tetapi menggunakan beberapa fitur yang kalian akan perlu untuk membuat account menggunakan alamat email kalain. 

Fitur anti-pencurian, misalnya, tidak premium tetapi tidak memerlukan akun untuk bekerja.

3. Malwarebytes Anti-Malware

Malwarebytes adalah salah satu favorit kami dalam daftar ini, untuk beberapa alasan.

Pertama, berfokus pada melakukan satu pekerjaan dengan baik - melindungi ponsel Anda dari malware  dan kedua, karena ia melakukannya dengan antarmuka yang sederhana dan pilihan yang dipilih.

Itu berarti itu juga relatif ringan dibandingkan dengan yang lain di sini, dan menawarkan perlindungan real-time. 

Serta menawarkan perlindungan malware, ada juga fitur audit privasi sangat berguna yang memindai semua aplikasi pada ponsel Anda dan istirahat mereka ke dalam kategori yang berbeda, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan gambaran yang sederhana dan cepat dari semua aplikasi pada ponsel kalian.

Aplikasi Antivirus Android Android Terbaik

kalian mungkin ingin memperhatikan beberapa kategori seperti 'Aplikasi yang dapat biaya uang Anda'. 

Fitur audit keamanan melakukan hal yang sama untuk pengaturan telepon Anda, dengan cepat menilai titik lemah potensial dalam keamanan Anda dan membimbing Anda untuk mematikannya. 

Hal ini mungkin mencakup hal-hal seperti mematikan kemampuan untuk menginstal aplikasi dari sumber pihak ketiga dan pilihan pengembang.

Tidak ada lagi fitur lokasi ponsel, seperti banyak orang lain menawarkan, tapi kemudian ada juga tidak benar-benar ada kebutuhan untuk satu mengingat bahwa Android dapat melakukan itu native. 

Malwarebytes mungkin tidak menawarkan tingkat yang sama fitur seperti beberapa, tapi itu dipikirkan, dan bebas, opsi yang melakukan pekerjaannya dengan baik.

4. Avast Antivirus & Security

paket keamanan anti-virus dan Avast adalah salah satu yang paling penuh fitur dalam daftar ini.

Jika Anda ingin sebuah aplikasi yang dapat mengurus semua keamanan Anda, RAM meningkatkan, pembersihan sampah dan kebutuhan lainnya, Avast bisa menjadi itu.

Beberapa fitur tersebut akan, seperti dengan aplikasi serupa, memerlukan instalasi komponen lainnya juga meskipun. 

Di murni sisi perlindungan hal, Avast memiliki on-demand dan real-time scanning yang Anda harapkan dari sebuah aplikasi anti-virus, dan juga termasuk hal-hal seperti kemampuan untuk memeriksa keamanan dari koneksi WiFi Anda saat ini dan untuk mengunci tertentu aplikasi sehingga hanya Anda yang dapat membukanya.

Aplikasi Antivirus Android Android Terbaik

Ada juga pilihan firewall, tetapi untuk menggunakannya Anda harus memiliki telepon berakar. 

Tidak seperti beberapa orang lain dalam daftar ini, tampilan iklan yang ditampilkan di aplikasi yang tidak terlalu off-menempatkan, tetapi tidak mempromosikan banyak aplikasi lain sendiri dirancang untuk 'meningkatkan' suite. 

Jika Anda tidak perlu atau ingin fitur tersebut, yang bisa sedikit mengganggu untuk mengabaikan terus-menerus. 

Jika Anda ingin tidak ada tampilan iklan sama sekali, Anda harus membayar untuk versi premium, yang tersedia secara bulanan atau tahunan dan bervariasi dalam biaya tergantung di mana Anda berada.

Jika Anda memutuskan untuk membayar, setiap berlangganan berlaku di semua perangkat Android Anda menggunakan akun Play Store yang sama. 

Menambahkan dalam panggilan blocker dan aplikasi penasihat privasi yang menampilkan semua info yang sederhana, mudah untuk memahami cara dan Avast adalah alat anti-virus yang benar-benar berguna untuk orang yang mencari 'semua dalam satu' paket.


5. AVG Antivirus Security

AVG Antivirus Security adalah lebih dari namanya, karena juga menyediakan penguncian aplikasi, anti-pencurian, pembunuh tugas dan fitur backup aplikasi. 

Dan itu semuanya dalam antarmuka yang dirancang dengan baik. Ada juga beberapa pilihan hemat baterai di papan, dan kemampuan untuk menggali ke dalam data yang baterai Anda untuk mencari tahu apa yang telah menguras itu.

Opsi penghematan daya meniru fungsi putus-putus sekeliling setiap saham Android menu pengaturan, tetapi membawa mereka sama sekali di satu tempat untuk memudahkan kendali. 

Jika Anda ingin menggunakan opsi sampah pembersihan, Anda harus menginstal AVG Cleaner juga, tetapi sekali Anda memiliki, hal tersebut terintegrasi dengan AVG Antivirus.

Aplikasi Antivirus Android Android Terbaik

Dalam hal ini, tampaknya pintar dari AVG untuk memberikan fungsionalitas bersih melalui sebuah download yang terpisah, bukan bundel aplikasi besar lain di dalam suite utama. 

Ini perlu menunjukkan bahwa AVG Cleaner adalah gratis untuk men-download, seperti AVG Antivirus, tetapi juga menawarkan lain dibayar untuk upgrade ke versi Pro untuk fitur tambahan dan penghapusan iklan.

Anda tidak perlu versi premium baik aplikasi untuk menggunakan opsi Phone Locator, tetapi Anda akan perlu mendaftar untuk account melalui alamat email Anda untuk menggunakan fitur ini.

6. Lookout

Lookout adalah salah satu aplikasi pada daftar ini yang tidak memiliki klien desktop, seperti itu difokuskan secara eksklusif pada ponsel. Ini juga salah satu yang mengharuskan Anda untuk mendaftar untuk account untuk menggunakan salah satu fitur.

Setelah masuk, Anda punya pilihan mengambil rute gratis atau premium - premium adalah sekitar $ 2 per bulan. 

Versi gratis memberikan fitur keamanan dan lokasi telepon hanya aplikasi, sedangkan premium juga akan melindungi browsing Web Anda, memberikan gambaran privasi aplikasi Anda dan memungkinkan beberapa fitur terkait anti-pencurian lainnya.

Aplikasi Antivirus Android Android Terbaik

Ada juga fitur laporan pelanggaran berguna yang akan mengingatkan Anda jika salah satu layanan yang Anda gunakan hack, sehingga memungkinkan Anda untuk mengubah kredensial Anda pada waktu yang tepat.

Jika tidak terdengar seperti versi gratis menawarkan banyak, itu kesalahan.

Dalam kategori tunggal keamanan aplikasi, Anda terlindungi terhadap adware, bots, klik penipuan, eksploitasi terpencil, ancaman akar enabler, spyware dan sejumlah jenis lain dari perangkat lunak berbahaya.

7. McAfee Mobile Security

McAfee adalah nama lama didirikan di ruang keamanan pada desktop, dan aplikasi Android menyediakan tingkat fitur yang Anda harapkan untuk menemukan dari merek premium.

Serta memberikan on-demand dan real-time perlindungan ancaman, ada fitur untuk memeriksa paparan data Anda melalui aplikasi diinstal, serta pilihan yang lebih tradisional untuk mengunci aplikasi tertentu jauh dari mata. 

fitur lain, seperti pilihan perangkat cadangan, 'Cari perangkat' mode dan pilihan profil tertentu membutuhkan beberapa izin tambahan dan pendaftaran email sebelum Anda mendapatkan akses.

Aplikasi Antivirus Android Android Terbaik

Ini adalah pilihan yang relatif mahal jika Anda ingin akses ke versi premium, namun. Di $ 29,99 setiap tahun, itu dua kali lebih mahal seperti beberapa pesaingnya, meskipun lebih dekat dalam harga untuk sesuatu seperti Lookout Premium. 

Tidak bisa mengatakan itu mungkin untuk memenangkan penghargaan desain sekalipun.

8. Norton Security Antivirus

Norton Security Antivirus adalah platform perlindungan desktop lain sangat populer yang membuat lompatan menyeberang ke ponsel. Singkatnya, itu blok dan menghapus malware baik on-demand dan secara real-time.

Ia juga menawarkan fitur aplikasi penasihat sekarang-akrab yang memberitahu Anda tentang risiko privasi di sederhana, mudah untuk memahami cara. 

Satu hal yang tidak ada orang lain menawarkan tapi Norton dilakukan adalah fitur yang sangat berguna yang terintegrasi dengan Google Play untuk menampilkan setiap peringatan tentang sebuah aplikasi sebelum Anda men-download; sehingga Anda dapat melihat apakah aplikasi Anda akan menginstal baterai babi, menggunakan data yang berlebihan atau menimbulkan apapun lainnya potensi risiko.

Aplikasi Antivirus Android Android Terbaik


Ada trial 30-hari bebas untuk versi premium, yang membuka semua fitur, tapi setelah itu akan dikenakan biaya $ 29,99 per tahun, menjadikannya setara dengan McAfee dalam hal harga. 

Itu memiliki desain appealingly sederhana dan mudah untuk digunakan sekalipun.
Saya tidak bisa menjawab  mana Aplikasi Antivirus favorit kalian! 

Marilah cari kita beritahu tahu yang salah satu dari aplikasi Antivirus untuk Android terbaik menurut kalian semua, dan mengapa, di komentar di bawah!

Posting Komentar untuk "8 Aplikasi Antivirus Android Android Terbaik"