Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tips) Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Patinum

Latar Belakang Anak Susah Makan

Tikusliar.com - Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum - Anak susah makan merupakan hal yang sering ditakuti dan hal ini juga sering dialami oleh para orang tua, terutama ibu karena biasanya ibu yang sering bertanya-tanya dan mencari solusi bagaimana cara mengatasi anak nya susah makan. 

Bahkan tak jarang para ibu menjadi tertekan dan stress menghadapi masalah pada anak nya yang susah makan. Setiap ibu pasti memiliki hati kekhawatiwan akan gizi yang diberikan pada anaknya, belum lagi jika anaknya susah makan karena pilih-pilih makanan.


Cara Mengatasi Anak Susah Makan 

dengan Laperma Platinum - Tahukan kalian semua bagi para ibu maupun calon ibu bahwasanya jika usia anak sudah mencapai 6 bulan itu saatnya untuk memberikan makan sebagai pendamping ASI (Air Susu Ibu). 

Saat usia ini lah para ibu harus cermat dalam mengatur pola makan anak dan memperhatikan gizi makanan yang akan diberikan kepada anak. Tahap makan anak mulai memberinya Bubur Susu, Sari Buah, lalu bertahap ke jenis makanan bertektus lebih keras seperti nasi dan seterusnya. 

Biasanya anak mengalami susah makan sejak menginjak usia tahunan, hal ini disebabkan oleh Berberapa Faktor Anak Susah Makan diantaaranya sebagai berikut :
  • Kehilangan Selera Makan,
  • Rasa Ingin Tahu yang Besar,
  • Sedang Tumbuh Gigi,
  • Sedang Mengalami Pilek dan Batuk,
  • Mengkonsumsi Cemilan,
  • Tidak Nafsu Makan,
  • Menunjukan Keakuanya atau Jati dirinya, dan
  • Makan Manis Sebelum Jadwal Makan

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Patinum


Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum - Sebagai Orang Tua kalian harus pintar dan kreatif dalam melilih Gizi dan Vitamin untuk makan anak anda. 

Bagaimana Solusi Mengatasi Anak Susah makan ? 

Bagaimana Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum ? 

ada beberapa Hal yang harus dipahami dan dilakukan oleh seorang ibu maupun kedua orang Tua untuk mengatasi "Anak Susah Makan", diantaranya sebagai berikut :
  1. Mengenali Penyebab Anak Susah Makan : Sebaiknya kepada para Ibu maupun kedua Orang Tua Mengidentifikasi terlebih dahulu apa yang menyebabkan Anak Susah Makan, dengan begitu kalian akan lebih mudah untuk Mengatasi Anak Susah Makan. Atau Juga kepada kedua Orang Tua bisa menyakan dan memeriksa Anak anda kepada Dokter pribadi lebih baiknya memeriksanya kepada Dokter Spesialis Anak, 
  2. Sajikan Makanan dengan Porsi Kecil : Untuk para Bunda Coba untuk menyajikan makanan untuk anak dalam porsi kecil, mengingat Lambung Anak yang belum bisa menampung makanan dalam jumlah banyak, maka beri anak makan sedikit demi sedikit, 
  3. Jangan Biasakan Memberi Makan Jajanan : Buat Kedua Orang Tua jangan biasakan memberikan Makanan Ringan atau Jajanan kepada anak anda karena hal ini juga memicu munculnya masalah pada nafsu makan anak anda, 
  4. Penyajian Makanan yang Menarik : Untuk Para Ibu apabila anak anda mengalai masalah makan silahkan coba untuk membuat penyajian bentuk makanan yang Unik, hal ini memicu untuk memancing anak menyukainya terlebih dahulu bentuk makanan, dengan begitu jika anak anda menyukai bentuk makanan tersebut bisa jadi anak anda menyukainya untuk dimakan olehnya, 
  5. Jadwal Makan dan Reward : untuk membuat nafsu makan teratur coba para ibu unutk membuat jadwal makan, misalnya sarapan wajib jam 7 pagi, dengan begitu anak akan terbiasa dengan pola makanya dan dapat Mengatasi Anak Susah makan. dan berikan reward atau penghargaan agar anak termotivasi untuk selalu menepati jadwal makanya, jika Anak selalu tepat Makan pada waktunya , misalnya 1 minggu sekali jika ia berhasil menepati jadwal makan, 
  6. Jangan Memaksa Anak Makan : Kepada kedua Orang Tua jangan sesekali memaksa Anak untuk makan, karena hal ini tidak dapat Mengatasi Anak Susah Makan, cobalah membujuk rayunya dengan lemah lebut dan kasih sayang. 
  7. Lingkungan Membosakan : Lingkungan juga dapat mengurangi nafsu makan anak anda karenan lingkungan yang membosakan dan itu-itu saja, cobalah ajak dan memberi makan anak ditempat yang berbeda, seperti ditaman, rumah tetangga, rumah sanak saudara dan lainya, hal ini dapat Mengatasi Anak Susah Makan, 
  8. Makan Sambil Bermain : Usia Balita merupakan Usia dimana ia sedang senang untuk bermain-main, cobalah beri anak anda makan dan ajak ia bermain, dengan begitu anak menjadi senang dan lebih banyak makan, 
  9. Jangan Banyak Beri Minum : Pada saat sela makan jangan terlalu banyak memberi ia minum, mengingat bahwasanya lambung anak masih kecil, jadi beri ia minum secukupnya saja, 
  10. Pemberian MultiVitamin : Untuk Kedua Orang Tua jangan lupa pula untuk memberinyaia MultiVitamin Khusus Tambahan guna unutk menambah Gizi, Nutrisi, Zar-zat yang dibutuhkan oleh tubuh anak. Untuk Ibu usahakan memilih MultiVitamin yang tepat dan lengkap untuk Pertumbuhan Anak, Perkembangan fisik Anak, dan Kecerdasan Anak, saya sarankan untuk Para bunda yang sayang Anaknya, Pilihan tepat MultiVitamin Anak yang Alami dan tanpa bahan Pengawet seperti Multivitamin "LEPERMA PLATINUM"



Suplemen Nutrisi "Laperma Platinum" Madu Apis MellafirmaMakanan Beri Gizi Laperma Platinum Beri Nutrisi


Laperma Platinum adalah satu-satunya pilihan Cara Mengatasi Anak Susah Makan. Laperma™ Platinum adalah minuman berbahan dasar dari madu sebagai nutrisi untuk tumbuh kembang & daya tahan tubuh anak yang dicampur dari bahan berkualitas dan bermanfaat untuk tubuh anak.

Laperma™ Platinum juga dibuat dengan khasiat Madu Afis Mellifera, Sari Ikan Salmon, temulawak, temu ireng dan lempuyang, yang kesemuanya memberikan manfaat baik untuk Masa Pertumbuhan anak.

Laperma™ Platinum dibuat melalui proses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya. Proses pembuatan Laperma™ Platinum dilakukan dengan standar ketat dan lingkungan kerja yang hygienis.

Apa saja bahan Utama Laperma Platinum ? Laperma Platinum Menggunakan Bahan-bahan Alami asli yang diambil Kekayaan Alam dari Indonesia diantaranya berikut ini :

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Patinum
Madu Asli


Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Patinum
Ikan Salmon


Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Patinum
Temu lawak dan Temu Ireng


Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Patinum
Lempuyang


Keunggulan Mengkonsumsi Laperma Platinum Untuk Anak

# Keaslian Madu

Madu Laperma™ Platinum yang terbuat dari madu ternak yang terjamin baik, hygienis dan asli karena diambil secara langsung dari petani atau peternak lebah dari daerah Jawa Timur yang diantaranya Kediri, Malang, Blitar, danlain-lain. yang diawasi langsung oleh team Laperma™ Platinum agar selalu terjamin kualitasnya.

Selain Madu yang terbukti sebagai bahan alami yang baik untuk tubuh Anak, hasil penelitian terbaru dari American Heart Association, menunjukkan bahwasanya untuk tetap menjaga kesehatan otak seseorang disarankan untuk mengkonsumsi ikan yang mengandung asam lemak omega 3 setiap dua kali dalam seminggu dan kandungan Omega 3 terbaik terdapat pada Ikan Salmon ya Ibu-ibu sekalian.


# Laperma Platinum 

merupakan paduan dari bahan-bahan herbal atau alami yang lengkap dan terjamin kualitasnya untuk anak anda, seperti Madu Alsi Mellifera, Ikan Salmon, Temu lawak, dan lempuyang. 

Semua bahan alami tersebut sangat baik untuk memberikan Nutrisi yang dibutuhkan oleh anak anda dan Mengatasi Masalah Anak Susah makan.


# Lolos Uji BPOM 

Laperma™ Platinum telah memiliki Nomor Izin BPOM dan membuktikan bahwa sanya produk ini telah memenuhi standar kualitas kesehatan anak di Indonesia. 

Nomor Registrasi BPOM Laperma™ Platinum adalah POM TR. 163 695 371. Untuk para Orang Tua harus lebih berhati-hati menggunakan produk yang belum teruji dan terbukti di Laboratorium Badan Pengawas Obat dan Makanan.


# Kandungan Gizi 

Laperma™ Platinum terbuat dari bahan-bahan herbal alami sperti madu Apis Mellifera, Sari ikan salmon, temulawak, temuireng dan lempuyang. 

Perpaduan bahan ini akan memberikan manfaat untuk menambah nafsu makan anak, menjaga daya tahan tubuh anak, membantu menunjang perkembangan serta fungsi otak dan Mengatasi Anak Susah Makan.


# Sari Ikan Salmon 

Laperma™ Platinum merupakan produk kesehatan anak pertama di Indonesia yang dibuat dari bahan dasar Ikan Salmon. 

Sebagaimana fakta bahwa ikan salmon sangat kaya akan omega 3 yang sangat baik efeknya bagi kesehatan anak yang sedang dalam masa perkembangan.



# Rasa yang Enak 

Campuran herbal dalam Laperma™ Platinum memiliki rasa yang manis. Mengingat bahwasanya produk ini dikonsumsi untuk anak-anak maka diberikan rasa yang enak agar ana-anak menyukainya. 

Temulawak dan Temuireng apabila dikonsumsi sebagai jamu yang memiliki rasa pahit. Karena itulah, Laperma™ Platinum hadir dengan khasiat yang sama namun dengan rasa yang disukai anak-anak.



# Tanpa Kandungan Bahan Kimia 

Obat ini sama sekali tidak menggunakan bahan Kimia sehingga aman untuk dikonsumsi secara berkala untuk anak-anak. 

Karena tubuh anak yang masih membutuhkan nutrisi alami akan rentan terhadap bahaya obat yang mengandung bahan kimia.



# Komposisi 

Laperma Platinum ini memiliki komposi yang tepat. Perpaduan bahan-bahan herbal Laperma™ Platinum telah diracik dengan komposisi yang tepat  telah diuji dan disetujui oleh BPOM, sehingga tidak ada efek samping walaupun dikonsumsi secara rutin untuk anak-anak.


Khasiat Ikan Salmon

Berikut ini ada beberapa Manfaat ikan salmon yang Dapat Mengatasi untuk tubuh sangat beragam karena ikan ini merupakan sumber protein berkualitas tinggi. 

Ikan Salmon  sudah lama dikenal sebagai ikan yang kaya dengan vitamin dan mineral penting untuk tubuh, semisal : Omega 3, Protein Kualitas Tinggi, Asam amino, Vitamin A, Vitamin D,kalsium, zat besi, vitamin B6, vitamin B, vitamin E, magnesium, seng,  dan fosfor. Lengkap bukan !

Berikut ini adalah manfaat penting Ikan salmon bagi tubuh Anak Mama :
  • Baik untuk Jantung : Asam lemak Omega 3 merupakan jenis asam lemak tak jenuh yang dapat membantu dan menyehatkan jantung anak dengan cara mengurangi terjadinya peradangan di seluruh tubuh.
  • Membantu Menunjang Perkembangan dan Fungsi Otak : Kandungan Omega 3, asam amino, protein, dan B6 merupakan paduan yang tepat dalam menunjang kesehatan otak anak.
  • Menambah Volume Otak : Anak yang rajin mengkonsumsi omega 3 dalam ikan salmon akan memiliki volume otak  lebih besar dari anak yang tidak rutin mengkonsumsinya. Volume otak yang besar identik dengan kecerdasan yang tinggi.
  • Berperan dalam Kesehatan Tulang. Ikan salmon adalah salah satu jenis makanan sumber vitamin D yang  baik.
  • Menjaga Kesehatan Mata : Asam lemak omega-3 dan asam amino bekerja sama dalam menjaga kesehatan mata. Sehingga rajin makan Ikan Salmon mampu membuat mata Anak tetap sehat dan pandangan semakin tajam.
  • Membentuk Otot dan Tulang : Protein tinggi pada salmon tidak bisa dicerna dengan mudah seperti karbohidrat. Namun fungsi dari protein untuk membentuk otot yang membantu pembakaran lemak yang ada dalam tubuh secara lebih maksimal.


Harga Laperma Platinum dan Cara Pembelianya

Masih bingung Bagaimana Cara Mengatasi Anak Susah Makan, dengan Laperma Platinum Solisinya, untuk semua ibu yang masih bingung mengatasi Anak Susah Makan bisa coba membeli Produk Laperma Platinum Sekarang juga. Mumpung lagi Promo ni bu, dari harga Rp.125.000, per botol sekarang hanya Rp.75.000, per botol, demi Mengatasi Masalah Anak Susah Makan Beli Sekarang. Berikut ini Tata Cara Pembelian Produk Laperma Platinum, Atau agar lebih percara ibu dan bapak bisa kunjungi website resminya di www.laperma.co.id , disitu dijelaskan lengkap tata cara pembelianya :


Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Hati-hati Barang Palsu !! Jika HargaLebih Murah dari Harga diatas!!


Cara Beli Laperma™ Platinum

  1. Mama Kirim SMS ke CS kami dengan Format [Laperma # Jumlah Botol # Nama Lengkap #Alamat Lengkap (Kecamatan, Kabupaten, Provinsi) # Nomor HP],
  2. CS kami akan mengirim Jumlah Total Harga (Termasuk Ongkos Kirim dengan menggunakan ekspedisi JNE), beserta dengan Nomor Rekening untuk pembayaran,
  3. Mama transfer ke rekening kami, kemudian melakukan konfirmasi ke CS,
  4. Setelah pembayaran transaksi tervalidasi oleh sistem, paket akan dikirim ke alamat Mama pada hari yang sama (jika transaksi divalidasi sebelum pukul 16.00 Wita),
  5. CS akan mengirimkan Nomor Resi Bukti Pengiriman,
  6. Paket akan Mama terima sesuai dengan lama estimasi pengiriman

Nomor Kontak CS Pemesanan

  • CS 1
SMS/WA : 0857 2033 5858
Pin BBM : 5E201AFB
  • CS 2
SMS/WA : 0823 3704 1695
Pin BBM : D13F 5544
  • CS 3
SMS/ WA : 0813 1952 7091
Pin BBM : D296 5E77

Laperma Platinum selain sebagai Cara Mengatasi Anak Susah makan juga bisa dijadikan sebagai cemilan selai Roti Tawar, Campuran Susu ataupun juga dapat diminum langsung agar anak tidak begitu bosa ataupun takut karena dianggapnya sebagai obat.

Jika Ibu sudah mengkonsumsikan Laperma Platinum untuk Anak, Sekarang tidak khawatir lagi untuk Mengatasi Anak Susah Makan,  Laperma Platinum merupakan satu-satunya Solusi Cara Mengatasi Anak Susah Makan Karena Laperma Platinum adalah MultiVitamin yang tepat untuk Mengatasi Anak Susah Makan.

Semoga Artikel ini dapat membantu Kepada Semua Orang Tua untuk Mengatasi Anak Susah Makan,
Terimakasih

Posting Komentar untuk "(Tips) Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Patinum"