Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(TUTORIAL) Cara Membuat BBM Ganda Di Xiaomi MIUI 8 tanpa Aplikasi

Tikusliar.comCara Membuat BBM Ganda Di Xiaomi MIUI 8 tanpa AplikasiSebenarnya saya sudah lama ingin menulis artikel ini namun karena terbentur dengan berbagai macam kesibukan baru kali ini saya sempatkan. Mungkin buat kalian tutorial ini tidak asing lagi ditelinga kalian.

Apa sih BBM ganda itu ? BBM ganda adalah dua aplikasi sama yang dapat kita gunakan dengan dua akun berbeda dalam satu ponsel, jadi kita tidak perlu menggunakan 2 HP. irit Broo, hehe

Apa sih kegunaan dari BBM ganda? Mungkin beberapa buat sebagian orang ini tidak berguna, namun bagi orang yang hobi dengan bisnis,apa lagi dengan bisnis online. ini sangat berguna, bermanfaat dan menguntungkan bagi mereka. BBM ganda biasa kita gunakan untuk kepentingan online shop salah satunya agar bbm pribadi kita tidak terusik dengan costumer kita. 

TUTORIAL kali ini khusus untuk pengguna Xiaomi yang menggunakan ROM MIUI 8 V.6.8 keatas karena kita tidak harus mendownload aplikasi BBM2, BBM3, BBM4 dan seterusnya, cukup dengan sekalik klik sudah jadi dan tinggal kita masukan akun yang sudah ada.

Ok sobat yok langsung aja kita baca tutorialnya dibawah ini :
  1. HP Sobat Harus Xiaomi, kalo belum punya beli dulu ya hehe..
  2. ROM MIUI 8, jika masih menggunakan MIUI 7 Silahkan baca tutorialnya di diblog ane bagaimana cara upgrade MIUI 7 Ke MIUI 8
  3. Jika sudah Menggunakan MIUI 8 sekarang tinggal menuju TKP.
  4. Cari Pengaturan/Setting di aplikasi Xiaomi yang berlogo GIR
  5. Jika Sudah Masuk dalam pengaturan sekarang rol kebawah dan cari pilihan Dual Apps tepatnya dibawah Instaled Apps dan diatas Permissions seperti gambar dibawah ini :
(TUTORIAL) Cara Membuat BBM Ganda Di Xiaomi MIUI 8 tanpa Aplikasi

     6. Pilih Tombol samping kanan dari Aplikasi BBM sobat

(TUTORIAL) Cara Membuat BBM Ganda Di Xiaomi MIUI 8 tanpa Aplikasi


     7. Selesai.

Mudah bukan sobat, sekarang tinggal sobat masukin akun sobat yang sudah ada ataupun daftar terbelih dahulu jika belum punya akun lainya. semoga sukses usahanya.

Terimakasih Sobat, Semoga Artikel ini bermanfaat walau selembar.
Komentar Selalu terbuka buat sobat ............

Posting Komentar untuk "(TUTORIAL) Cara Membuat BBM Ganda Di Xiaomi MIUI 8 tanpa Aplikasi "