Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Aplikasi) Download 9 Aplikasi Chatting Android Untuk Mencari Teman, Pasangan, dan Jodoh

Tikusliar.com - 9 Aplikasi Chatting Android Untuk Mencari Teman, Pasangan, dan Jodoh – Saat ini, ada begitu banyak situs media sosial yang digunakan untuk mencari dan menemukan teman baru di dunia maya, bahkan tidak sedikit orang yang menggunakannya sebagai tempat mencari pasangan dan jodoh mereka, karena dengan kemudahan berkomunikasi menggunakan media sosial, kita Bisa juga mencari teman yang selera dari luar negeri sekalipun.

Di era teknologi dan Software seperti aplikasi yang sangat berkembang yang diciptakan sedemikian rupa untuk kebutuhan atau hiburan sobat.

Sistem Operasi Android menyediakan banyak Aplikasi Chatting terbaik yang dapat sobat gunakan untuk menemukan teman, sahabat, pasangan, dan pasangan hidup.

Karena itu, setiap situs media sosial kini juga menyediakan banyak fitur sehingga pengguna juga langsung dan privasi bisa menghubungi seseorang yang ingin mereka ketahui.

Aplikasi berikut sudah saya coba dan benar-benar berguna dengan baik untuk mencari teman, atau menemukan teman dekat. Mari kita lihat artikel  Aplikasi Android Chatting untuk mencari banyak teman.

Nah, sekarang saya akan memberikan ulasan di beberapa Aplikasi Chat untuk Android yang bisa sobat gunakan untuk mencari teman atau bahkan pacar.


Aplikasi Chatting Android untuk Mencari Teman Baru dan Pacar

1. Facebook Messenger

aplikasi chatting untuk mencari pasangan

Siapa yang tidak kenal dengan situs media sosial terbesar di dunia yang memiliki SEO terkemuka Mark Elliot Zuckerberg, pencipta situs jejaring sosial terbesar Facebook bersama teman-temannya di Harvard University saat ia memiliki peluang bisnis. 

Sedikit cerita tentang facebook yang didirikan pada tahun 2014 dengan Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin, dan Chris Hughes.

Saya pribadi hanya mengenal dan menggunakan Facbook sejak SMA tahun 2009, dan di tahun 2012 saya mulai aktif menggunakan facebook, karena situs ini memiliki banyak sekali perubahan dan penambahan fitur baru.

dengan menggunakan facebook kita juga bisa menemukan teman kita yang sudah terdaftar juga di facebook, Pada tahun 2016 hampir semua kalangan memiliki akun facebook bahkan tetangga-tetangga saya dikampung sudah punya semua.

Hanya dengan mengetikkan nama di kolom pencarian facebook, kita akan menemukan banyak orang yang tidak kita kenal, dan bisa mengirim permintaan pertemanan, disana kita bisa memulai mencari teman, apalagi sekarang facebook juga memiliki aplikasi messenger yang bisa sobat gunakan untuk mengirim Pesan teman facebook sobat, atau buat grup chatting.

Hanya dengan menggunakan aplikasi Chatting pencari teman terdekat ini, sobat juga dapat membuat panggilan suara / telepon dan video Call dengan sahabat, teman, pacar, istri, atau keluarga sobat.

Bisa menemukan orang-orang yang jauh secara gratis. Penasaran apa saja fitur menarik yang ada di facebook messenger? Segera Download Aplikasi ini di Android sobat.

Aplikasi chatting untuk mencari teman baru – Messenger Gratis


2. Whatsapp

aplikasi chat android untuk dewasa

Aplikasi whatsapp ini merupakan salah satu aplikasi chat untuk mendapatkan teman favorit saya yang baru, karena fiturnya juga hampir sama fitur aplikasi messenger facebook, yaitu membuat Chat Group, melakukan panggilan telepon tanpa biaya jika menggunakan Wi-Fi. -Fi koneksi atau data paket, jadi kita tidak perlu mengeluarkan pulsa.

Dengan menggunakan aplikasi Whatsapp, sobat akan suka melakukan chatting, hanya aplikasi chat ini yang tidak akan mengurangi pulsa sobat untuk setiap pengiriman pesan, karena Whatsapp akan menggunakan Internet di ponsel android sobat seperti 4G, 3G, 2G, EDGE atau menggunakan Wi- Fi.

Untuk bisa sobat mengirim pesan teks, voicemail, pesan gambar, Video, untuk mengirim dokumen.

Aplikasi chatting android untuk mencari teman – Whatsapp Playstore


3. Tinder

aplikasi android chatting untuk mencari kenalan

Aplikasi ter-Hot di dunia, Tinder telah mengubah cara lebih dari 10 miliar orang bertemu di seluruh dunia.

Ini lebih dari sekedar aplikasi untuk berkencan, Tinder adalah aplikasi yang bagus untuk bertemu seseorang.

Memperluas kelompok sosial sobat, temui penduduk setempat saat sobat bepergian dan temukan orang yang mungkin tidak sobat temui.

Membuat koneksi baru di Tinder mudah dan menyenangkan. Media Sosial Chatting Tinder adalah sebuah aplikasi yang bertujuan untuk pergi keluar dengan teman mencari dan bertemu orang baru.

Mintalah teman sobat untuk keluar dan menyesuaikan diri dengan kelompok lain yang ingin sobat temui.

Mulailah pesta dengan grup obrolan, buat rencana atau sobat bisa keluar malam ini!

Jika sobat melihat seseorang atau kelompok dan sobat benar-benar ingin terhubung dengan orang itu, ketuklah bintang biru atau gesek ke atas untuk mengirim Like Super.

sobat juga dapat meng-upgrade ke Tinder Plus untuk fitur premium, termasuk: Paspor untuk terhubung dengan orang-orang di manapun di seluruh dunia, Putar balik untuk memberi seseorang kesempatan, segera unduh aplikasi Tinder ini gratis di google play store  untuk menemukan teman baru dengan cepat.

Aplikasi Chatting Tinder Gratis Apk


4. BBM (BlackBerry Messenger)

aplikasi chat android untuk dewasa

Aplikasi Android Chatting untuk mencari teman yang satu ini pasti banyak di kenal oleh pengguna Smartphone Blackberry, karena Blackberry sendiri ada aplikasi chatting yang disebut Blackberry Messenger, apalagi sejak kepoppuleran aplikasi ini yag sudah mendukung smartphone lain seperti Android, iOS, dan Windows Mobile maka Pengguna juga bertambah jumlahnya.

Aplikasi BBM ini adalah salah satu aplikasi Chatting/ pesan gratis yang tersedia untuk smartphone Android dan smartphone lainnya.

Aplikasi Android Chatting ini juga memiliki fitur unik untuk melindungi privasi sobat dan sobat bisa mengendalikan keamananya.

Fitur yang bisa didapat saat menggunakan aplikasi BBM ini adalah, dapat mengirim pesan teks secara gratis, pesan gambar, suara, video, atau file lainnya. Retract Message / mengambil pesan yang telah sobat kirim sebelum dibaca oleh penerima.

Blackberry Messenger juga bisa digunakan untuk video call pada fitur terbarunya karena melihat persaingan sekarang banyak aplikasi android untuk video call.

Timer, fitur ini digunakan untuk mengatur waktu pesan untuk penerima membaca, seperti contoh saat sobat mengirim gambar atau pesan text, akan ada batas waktu sebelum menghilang.

BBM juga digunakan oleh seluruh dunia, sobat juga bisa memiliki koneksi dengan orang-orang di luar negeri untuk mencari teman baru dengan berbagi PIN BBM di Group maupun dengan Barcode.

Fitur Private Chat adalah salah satu fitur yang saya suka, karena dengan menggunaka fitur ini kalian bisa ngobrol secara khusus dan menghilangkan jejak / history saat selesai chatting.

Bagi sobat yang belum pernah mencoba versi terbaru aplikasi BBM ini sobat bisa mendownload apk bbm ini secara gratis digoogle play store.

Aplikasi BBM untuk Android Gratis


5. Hangouts

aplikasi cari jodoh terbaik

Dengan memanfaatkan aplikasi obrolan keluaran resmi dari Google ini, memungkinkan sobat terhubung dengan mudah dengan teman meskipun sobat memiliki jarak yang jauh, karena aplikasi Google Hangouts ini dapat digunakan untuk mengirim pesan / obrolan, Buat panggilan suara/ voice call, ke panggilan video/video call yang sobat Gunakan untuk percakapan dengan individu atau kelompok.


Kapasitas Grup di aplikasi ini dapat menampung hingga 150 pengguna chat hangouts yang dapat menerima pesan, foto, video, peta, emoji, stiker, atau bahkan animasi GIF.

sobat juga dapat membuat panggilan suara / memanggil nomor telepon dunia (untuk semua pengguna Hangouts). Aplikasi ini juga tersedia gratis untuk Android, iOS, Web, dan perangkat lainnya. ayo siapa yang belum pernah pake hangut bisa download secara gratis

Aplikasi Mencari Teman dan Pacar - Hangouts


6. Line

aplikasi chatting android untuk menjadi jodoh

Aplikasi Lin akan membangun komunikasi di seluruh dunia, dan akan membawa sobat lebih dekat ke keluarga, teman dan teman sobat.

Selain itu sobat juga bisa mencari teman menggunakan aplikasi social media yang satu ini. Line memungkinkan sobat membuat panggilan suara, panggilan video, dan mengirim pesan teks, gambar, audio, dan emoji.

Dengan lebih dari 600 juta pengguna line, sobat juga dapat membuat grup untuk diajak ngobrol. Fitur baru dari baris, yang bisa membuat sekelompok panggilan yang bisa diisi dengan 200 orang, sehingga sobat bisa melakukan panggilan grup dengan anggota di chat.

Fitur utama dari Aplikasi Line ini adalah mampu untuk melakukan voice Call dan video call dengan Free, bisa dilakukan untuk pengguna smartphone android, iOS, windows mobile dan PC desktop.

Panggilan tidak terbatas pada tempat, karena kalian dapat melakukan panggilan di mana saja jika teman atau keluarga sobat berada di luar negeri.

sobat atau teman sobat juga bisa mengirim lokasi di mana sobat berada, untuk mengetahui untuk memenuhi fitur Share . Fitur ini mengirimkan lokasi koordinat GPS ke receiver Line. Kalian juga bisa mendapatkan banyak stiker yang bisa sobat dapatkan secara gratis atau dengan menukarkannya dengan point Line.

Aplikasi Line untuk mencari teman


7. Badoo

software Chatting Android Untuk Mencari Teman, Pasangan, dan Jodoh

Aplikasi Badoo adalah salah satu aplikasi kencan terbaik untuk android yang telah digunakan pengguna android untuk bertemu orang yang tidak mereka kenal, dan keuntungan mereka dapat dijadikan teman, atau kawan dengan menggunakan aplikasi ini. 

Bahkan dengan aplikasi ini bisa lebih baik dari pada orang yang telah menjalani pertemuan langsung dalam kehidupan nyata.

Mampu menjangkau lokasi pengguna yang buruk dengan mudah dan cepat, bahkan jika mereka sedang naik di bus, kedai kopi, atau bisa juga melihat siapa yang melewati sobat.

Dengan menggunakan aplikasi chat android ini, sobat dapat melihat orang-orang di aplikasi badoo, menemukan orang yang sobat inginkan untuk bertemu, dan memulai dengan obrolan.

sudah gak sabar dan penasaran ya, ayo download aplikasi ini gratis.

Badoo - software untuk chatting gratis di android


8. Instagram

Aplikasi Chatting Android Untuk Mencari Teman, Pasangan, dan Jodoh

Siapa yang sangka kalo menggunakan aplikasi sosial media instagram ini bisa membuat seseorang bertemu?

Tentu sobat bisa melakukannya dengan mudah. Aplikasi yang lebih fokus mengupload foto ini juga bisa hadir dengan orang-orang yang berada di dekat sobat. Karena setiap upload foto terkadang ditandai lokasi dimana foto diupload.

Dengan begitu sobat bisa langsung menemukanya dengan cepat jika tempatnya benar-benar dekat, atau jika sobat tidak ingin dia pergi dari sana, sobat juga bisa melakukan DM (Direct Message) yang merupakan fitur khusus seperti fitur untuk pengguna aplikasi Instagram juga. 

sobat bisa langsung mempraktikkannya untuk mencari teman di sekitar sobat saat mereka mengupload foto mereka di instagram.

Selain itu sobat bisa melakukan DM, sobat juga bisa membuat live video yang akan ditonton oleh follower yang sedang online, atau baru online karena mereka akan mendapat notifikasi saat kalian sedang live streaming.

Instagram - Aplikasi untuk mencari teman dan pasangan


9. Skype

Aplikasi Chatting Android Untuk Mencari Teman, Pasangan, dan Jodoh

Apakah sobat terbiasa dengan Chatting video dan video call ini?

Aplikasi skype ini sudah sangat populer untuk para pengguna windows, namun mereka juga mengembangkannya lebih sehingga bisa digunakan oleh pengguna android.

Aplikasi ini sudah sangat populer karena tidak hanya mengirim pesan teks, sobat juga bisa mengirim foto, video, audio, emoticon, dan file dokumen lainnya.

Selain digunakan sebagai aplikasi chat atau untuk pesan teks saja, aplikasi Skype juga merupakan banyak yang menggunakannya sebagai aplikasi video call, karena hasilnya juga sangat bagus dan lebih menarik serta tidak membutuhkan signal yang kuat, sobat bisa berbagi video bersama dengan grup banyak orang sekaligus pada waktu bersamaan.

Aplikasi Chatting dan Video Call Android Terbaik - Skype


Mungkin itu saja artikel yang bisa saya bagikan tentang Kumpulan Aplikasi Chatting dengan orang luar negeri di Android yang dapat sobat gunakan untuk menemukan teman, pasangan, atau teman terbaik, semoga bermanfaat terimakasih.

Posting Komentar untuk "(Aplikasi) Download 9 Aplikasi Chatting Android Untuk Mencari Teman, Pasangan, dan Jodoh"